Review - Kelly Lemon Soap

Hola Gengsss!!!
Yeay sekarang gua mau ngereview Produk Face Wash yang pernah gua pake, yaitu Kelly Lemon Soap.
Gua beli di DAN+DAN, harga nya murah banget cuma 14rb.
Jadi awal mula make nya tuh gua ke kamar mandi eh ada sabun muka baru wkwk, berarti ibu baru beli tuh yaudah otomatis langsung gua pake dah, gua mah make apa aja yang ada di kamar mandi wkwk.
terus pas gua make rasa nya enak, di muka jadi keset gitu, mksdnya minyak nya ke angkat semua gengs wkwk..
dan selama gua make Kelly Lemon Soap alhmdulillah cocok gak nimbulin jerawat tapi cuma buat angkat minyak doang, gada efek mencerahkan atau ngilangin jerawat. yaa So far sih cocok buat kulit gua yang berminyak dan berjerawat inii, dengan harga yang murah bisa buat ngurangin minyak ya uda bagus lah, cuma buat yang type kulitnya kering gua rasa ga cocok deh karna bakal bikin kulit kalian tambah kering.

oiya kalian harus baca dulu type kulit gua, siapa tau produk yang cocok di gua, belum tentu cocok di kalian gengs dan kalo kalian nyoba produk ini terus ga cocok padahal type kulit kalian sama kaya gua itu mungkin bisa aja dari pola hidup yang berbeda-beda ya gengs!.
ini link yang harus kalian baca dulu 

http://adellarchm.blogspot.com/2018/06/introduce-myself.html?m=1

Oke lanjut ke packing nya, menurut gua bentuk tube nya bagus, ukuran nya kecil bisa di bawa buat travel ya kaya produk face wash biasanya tapi yang membedakan tuh di tutup nya, karna tutup nya rata jadi gampang buat di taro, di bediriin dimana aja.
Untuk texture nya sendiri tuh lembut, kaya cream gitu, warna nya kuning dan cepat berbusa nya.
Untuk kandungan nya sih gua ga tarlalu tau ya karna tulisan nya china gitu wkwk tapi yang jelas kandungan Lemon nya kerasa banget buat angkat minyak di wajah.

Mungkin segitu aja review nya maap ya masih amatir, maap para netijen yang budiman, kalo masih banyak yang typo dan tidak jelas ngereview nya🙏🙏
semoga postingan ini bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan cara berkomentar berilah saran-saran dan masukan agar gua bisa lebih baik lagi🙏❣️

Berteman yuk ❤
Instagram @adellarchm
Askfm  @adellarachma_

Komentar

Postingan Populer